Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat tulisan unik di WhatsApp dengan mudah

Cara membuat tulisan unik di WhatsApp. Saya beberapa kali menemukan pesan broadcast di grup WhatsApp keluarga dengan emoticon dan font yang unik. Ketika melihatnya yang ada dipikiran saya adalah bagaimana cara membuat font yang unik di aplikasi WA. 

Sedangkan yang saya tahu setiap saya mengetik di WhatsApp font dari tulisan yang saya kirim akan menyesuaikan dengan font default dari orang yang menerima pesan dari saya. Karena itu, saya membuat artikel ini. Sebuah artikel yang membagikan informasi bagaimana cara membuat tulisan unik di WhatsApp.

Tulisan (Font) unik di WA

Dalam menyampaikan pesan berformat teks, penting rasanya untuk memperhatikan visual dari teks tersebut. Hal ini akan membuat mata orang yang akan membacanya terikat atau istilah lainnya mungkin eye catching ("Sok inggris lho...." iye maap). Nah, dalam rangka membuat visual dari teks yang menarik, saya rasa Anda perlu membaca artikel ini. Karena itu dibawah ini saya akan menyajikan tutorial bagaimana cara membuat sebuah tulisan unik di aplikasi WhatsApp.

Cara membuat tulisan unik di WhatsApp

Anda bisa membuat tulisan unik pada aplikasi WA dengan mengikuti beberapa langkah yang saya bagikan dibawah ini.

  • Langkah pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Facemoji Keyboard di PlayStore atau AppStore terlebih dahulu.
  • Kemudian buka aplikasi Facemoji yang ada pada smartphone Anda.
  • Selesaikan proses Kebijakan dan Privasi dengan tap menu SETUJU & LANJUTKAN.
  • Lalu, pilih no 1 untuk mengaktifkan Keyboard Facemoji.
  • Selanjutnya Tap pada tombol yang ada pada Menu Facemoji keyboard, Anda akan diarahkan kehalaman awal dan langsung Pilih Keyboard Facemoji.
  • Terakhir, Anda buka WhatsApp dan buka obrolan. Klik pada icon emoji di pojok dan pilih Font Keren. Pilih font yang ingin digunakan maka tulisan WhatsApp akan berubah.
Seperti yang Anda lihat, Ada beberapa pilihan font keren yang bisa Anda pilih. Gunakan font yang sesuai dengan selera Anda.

Penutup
Begitulah cara membuat tulisan unik di WhatsApp atau WA. Semoga cara diatas dapat membantu Anda. Sumber gambar dan format tulisan saya ambil dan sedikit diberi gubahan dari artikel inwepo, bila ada bagian di artikel ini yang kurang jelas Anda bisa berkomentar dibawah atau mengunjungi artikel original di inwepo tersebut, sekian dari saya terimakasih.