Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengubah tampilan twitter menjadi darkmode di Android dan PC

Cara mengubah tampilan twitter menjadi darkmode-Banyak orang yang sudah bosan menggunakan tampilan default dari twitter. Karena itu, untuk mengganti suasana ketika membuka aplikasi twitter tidak ada salahnya kita untuk mengganti atau mengubah tema aplikasi twitter ini. Nah, pada artikel ini saya akan membagikan cara mengganti tema twitter di android dan di pc.

Untuk mengubah tampilan twitter ini cukup mudah. Anda bisa mempraktekkannya di komputer atau di smartphone pribadi. Lebih jelasnya mengenai cara mengubah tampilan twitter menjadi hitam di android dan pc bisa Anda baca pada pembahasan setelah ini.

Tema twitter

Saya ingat sekali dulu saat pertama kali membuka twitter terdapat sebuah fitur untuk mengubah background akun twitter dengan gambar yang kita inginkan. Tetapi sayangnya fitur itu sudah dihapuskan. Sebagai gantinya, saat ini twitter menyediakan tampilan vesi darkmode untuk di tempat terang dan tempat gelap. Anda bisa mencoba tampilan dark mode twitter android dengan mengikuti tutorial pada artikel ini.

Kenapa ganti tema twitter?

Ada banyak Alasan mengapa orang ingin ganti template atau tema twitter. Kalau saya pribadi ingin mengubah tampilan twitter ke mode gelap karena sudah bosan dengan tampilan default yang dihidangkan oleh twitter. Selain itu, tampilan darkmode twitter juga sangat cocok ketika dibuka di malam hari.

Cara Mengubah Tampilan Twitter Menjadi Gelap

Pada sosial media twitter Anda bisa mengubah warna latar belakangnya menjadi gelap. Hal ini tentu sangat mendukung Anda ketika membuka twitter diruang gelap. Sehingga mata Anda tidak terganggu dengan cahaya pada layar smartphone android atau komputer. Selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara mengubah tampilan twitter di Android dan PC.

Cara merubah tampilan twitter di PC

Anda bisa mengubah tampilan twitter menjadi darkmode (gelap) di PC dengan tutorial yang saya jabarkan dibawah ini.


  1. Langkah pertama adalah buka website twitter.
  2. Berikutnya login pada akun twitter Anda.
  3. Jika sudah login, maka Anda perlu klik pada Menu More.
  4. Pilih opsi Display.
  5. Ubah tampilan menjadi darkmode dengan klik pada opsi Dim atau Lights Out

Cara merubah tampilan twitter di Android

Anda bisa mengubah tampilan twitter menjadi darkmode (gelap) di Android dengan tutorial yang saya jabarkan dibawah ini.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuka website twitter atau aplikasi twitter di hp Android Anda.
  2. Berikutnya login pada akun twitter Anda.
  3. Jika sudah login, klik pada Sub Menu Display and Sound
  4. Pilih opsi darkmode, terakhir klik pada lingkaran On.

Penutup

Begitulah cara mengubah twitter for android dan pc. Dapat dilihat kalau langkah-langkah mengganti tema twitter di android dan pc hampir sama dan tentunya bisa Anda praktekan dengan mudah. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengganti tema twitter, sekian dari saya apabila ada kesalahan mohon maaf, terimakasih.

Post a Comment for "Cara mengubah tampilan twitter menjadi darkmode di Android dan PC"