Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telkom Menghentikan Pemblokiran Netflix, Begini Cara Mendaftar dan Berlangganan

Dibukanya pemblokiran konten Netflix oleh provider Telkom membuat sejumlah orang ingin mendaftar Netflix. Wajar saja, sebelum ini untuk membuka Netflix diperlukan vpn agar website Netflix dapat dijangkau menggunakan produk Telkom yang diantaranya adalah Telkomsel, Indiehome dan Wifi.id.


Walau sudah dibuka, untuk sistem berlangganan Netflix untuk sementara ini belum bisa menggunakan pulsa Telkomsel. Sebagai alternatif lain, ada beberapa provider yang bisa digunakan untuk membayar sistem langganan Netflix secara berkala, salah satu contohnya adalah smartfren.

Nah, bagi Anda yang ingin mendaftar Netflix dan tidak tahu caranya berikut ini akan saya tuliskan bagaimana cara mendaftar atau berlangganan Netflix dengan mudah.

1. Buka website Netflix atau buka melalui aplikasi pada smartphone yang sudah Anda unduh.

2. Masukkan alamat email Anda, kemudian klik mulai. Setelah intu Anda harus menyelesaikan konfigurasi akun dengan cara menambahkan katas sandi untuk akun Anda.

3. Pilih tombol "Lihat Paket" atau "See the plans."

4. Berikutnya Anda perlu memilih paket mana yang akan Anda ambil. Adapun daftar harga paketnya adalah sebagai berikut.

  • Ponsel - Untuk menonton pada perangkat ponsel atau tablet; Rp49 ribu per bulan.
  • Basic - Mendukung streaming kualitas HD dan satu perangkat; Rp109 ribu per bulan.
  • Standar - Mendukung streaming kualitasHD dan dua perangkat simultan; Rp139 ribu per bulan. 
  • Premium - Mendukung streaming kualitas HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp169 ribu per bulan. 
5. Setelah memilih paket sesuai dengan kebutuhan, langkah selanjutnya adalah klik "Lanjut" atau "Continue" untuk melakukan pembayaran.


6. Pilih metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan Visa, Master Card, dan American Express. Atau apabila Anda tidak punya ketiga metode pembayaran tersebut, Anda bisa melakukan pembayaran meggunakan kartu pascabayar smartfren.

7. Apabila pengisian informasi pembayaran telah selesai pilih "Start Membership." Dan pelanggan-pun sudah bisa menikmati konten Netflix.

Bagaimana mudah bukan? Begitulah cara membuat akun Netflix dengan mudah. Saat ini Anda sudah bisa menikmati konten Netflix menggunakan provider Telkom. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan vpn untuk membuka konten Netflix. (08/07/2020)