Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bermain Genshin Impact Agar Menjadi Yang Terkuat

Ketika Among Us sukses di bulan Agustus 2020, Genshin Impact kini menjadi game yang sukses pada bulan Oktober 2020. Developer game ini yaitu miHoYo berhasil mendapat 20juta pemain yang sudah pre-register. Tentu saja angka tersebut sangat fantastis dengan 17juta download diantaranya dirilis pada Playstore dan AppStore, dan angka tersebut belum termasuk yang di PC dan PS4. Karena ketenarannya tersebut, kali ini saya akan membagikan pada Anda beberapa tips ketika bermain Genshin Impact.

Tips dan Cara Bermain Genshin Impact

Berikut ini akan saya jabarkan beberapa tips yang bisa Anda coba ketika bermain Genshin Impact agar karakter Anda menjadi yang terkuat

Mulailah dengan berfokus hanya pada dua karakter

Game ini memiliki 18 karakter berbeda dengan berbagai keterampilan, elemen, dan banyak lagi. Anda dapat mengembangkan semuanya sekaligus setelah Anda memilikinya, tetapi disarankan untuk fokus pada dua karakter untuk memulai permainan Anda.

Anda dapat melanjutkan dan meningkatkan setiap karakter ke level 20 yang merupakan level maksimum awal karena kemungkinan besar Anda akan memiliki banyak item XP untuk melakukannya. Namun, masalahnya ada pada karakter (Ascend). 

Melakukan ini tidak hanya meningkatkan statistik mereka tetapi juga membuka batas level mereka. Dan itu juga memungkinkan Anda untuk meningkatkan 20 level lagi sebelum Anda harus (Naikkan) lagi.

Material yang dibutuhkan untuk karakter Ascend akan sangat jarang, setidaknya di awal. Selain itu, biaya XP meningkat saat level karakter semakin tinggi. Artinya kamu tidak akan bisa maju jika tidak memiliki material (Ascension) dan tanpa item XP yang dibutuhkan.

Tingkatkan Level Adventure

Adventure Rank adalah salah satu aspek terpenting dari game ini. Ini karena Adventure Rank pada dasarnya mengatur apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan di Genshin Impact. Sebagian besar sistem permainan ini memiliki lengkungan di belakang berbagai Tahapan Petualangan. 

Jadi meningkatkannya dengan cepat berarti Anda akan memiliki berbagai aktivitas untuk mengikutinya.

Untungnya, mengupgrade Adventure Rank tidak terlalu rumit, meski butuh waktu. Pada dasarnya, apa pun yang Anda lakukan di dunia ini berkontribusi untuk meningkatkan Peringkat Petualangan Anda. 

Menyelesaikan permintaan kunci dan sampingan adalah cara terbaik untuk mendapatkan Adventure Rank XP dalam jumlah besar. Tetapi tugas yang lebih kecil seperti membuka kotak di dunia Teyvat juga memberi Anda XP.

Metode yang sangat berguna untuk meningkatkan Posisi Petualangan Anda lebih cepat adalah dengan mendapatkan Buku Pegangan Petualangan Anda sendiri. 

Anda dapat membuka kunci buku ini setelah menyelesaikan rangkaian awal misi cerita utama dan mendapatkan empat karakter gratis Anda setelah Adventure Rank level 12. 

Anda dapat mengambilnya dengan mengunjungi Katheryne di Mondstadt yang dapat ditemukan di dekat pintu masuk dengan simbol kompas.

Buku pegangan ini memantau semua yang Anda lakukan dan memberi penghargaan kepada Anda karena telah menyelesaikan aktivitas. Meski buku ini retroaktif, dengan berbagai item, tapi yang lebih penting, Adventure Rank XP. 

Buku pegangan ini juga dapat digunakan sebagai pedoman jika Anda ingin tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Buku ini juga mencatat aktivitas sehari-hari yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan loot yang bermanfaat.

Fokus pada cerita awal

Dunia dalam game ini sangat besar dan menarik untuk Anda jelajahi. Namun usahakan untuk tidak loncat dan fokus hanya pada cerita, setidaknya di awal permainan hingga kamu membentuk formasi tim secara utuh.

Permainan video ini pada dasarnya memberi Anda empat karakter yang sepenuhnya gratis. Karakter tersebut terdiri dari karakter utama (pria atau wanita), pemanah Amber, petir Lisa, dan pendekar es Kaeya. 

Sampai Anda memiliki kelompok karakter inti ini, menjelajahi dunia tidak akan memuaskan, karena Anda pasti akan menemukan banyak teka-teki lingkungan yang membutuhkan penyelesaian elemen tertentu.

Tidak mau kalah, lebih banyak karakter berarti ketahanan yang lebih tinggi. Skuad aktifmu terdiri dari empat karakter yang bisa kamu ubah dengan cepat, bahkan di tengah pertempuran (yang sebenarnya sangat penting). 

Dan karena setiap karakter memiliki bar kesehatan khusus, senjata, dan serangan, dengan cara ini Anda akan memiliki repertoar lengkap yang dapat Anda gunakan. Ini berarti Anda akan dapat menghadapi musuh dan tantangan yang lebih sulit.

Begitu Anda memiliki karakter utama, Anda bebas menjelajahi dunia Teyvat yang hebat dengan hati-hati. Namun, Anda masih perlu meningkatkan Petualangan Anda untuk melihat semuanya.

Buat Harapan di atas bintang

Jika Anda ingin mendapatkan karakter yang berbeda dan senjata yang lebih kuat, Anda perlu mempelajari sistem Wish (harapan), yang merupakan pahlawan permainan pemanggil mekanik. 

Berkat banyaknya pemain pra-pendaftaran, miHoYo menyediakan semua materi panggilan gratis untuk semua orang setelah mencapai berbagai Tahap Petualangan. 

Anda pasti akan memiliki cukup waktu untuk dua hingga tiga summon pada saat Anda mencapai level 10 Adventure Rank.

Ketika Anda memutuskan untuk memanggil seorang pejuang, Anda disarankan untuk menelepon dari spanduk Keinginan Pemula. Tidak hanya diskon 20%, tapi juga jaminan karakter Noelle bintang 4 untuk 10 suit pertama Anda. 

Ini berarti Anda hanya menggunakan 16 Acquaint Fate (AF - materi panggilan / muat), bukan 20. Ini memberi Anda 4 AF ekstra yang kemudian dapat Anda simpan hingga Anda memiliki cukup untuk 10 AF lagi, atau gunakan sesuka Anda.

Pengingat utama untuk spanduk Beginner's Wish adalah bahwa itu hanya memungkinkan Anda untuk membuat 20 panggilan, setelah itu naik, dan spanduk menghilang selamanya.

Selain itu, miHoYo menyediakan beberapa karakter yang benar-benar gratis, dengan asumsi Anda membaca panduan game Genshin Impact pada peluncuran game ini.

Mereka yang bisa mencapai Adventure Rank 20 sebelum pertandingan pertama game 1.1 akan mendapatkan Hero Hydro Barbara secara gratis. Meskipun kami tidak tahu kapan 1.1 dijadwalkan, aman untuk berasumsi bahwa pemain mungkin memiliki beberapa minggu untuk melakukannya.

Selanjutnya, setelah mencapai AR20 dan membuka ruang bawah tanah Abyss, pemain yang dapat menyelesaikan Lantai 3 Dungeon Abyss, Ruang 3 akan membuka Pahlawan Pyro Xiangling secara gratis.

Penutup

Begitulah tips dan trik bermain game Genshin Impact agar karakter yang Anda mainkan menjadi kuat. Semoga artikel diatas dapat membantu Anda ketika bermain game tersebut. Anda bisa membantu saya dengan membagikan artikel ini di sosial media Anda, atau cukup memberikan feedback pada kolom komentar. Sekian dari saya terimakasih.

Post a Comment for "Tips Bermain Genshin Impact Agar Menjadi Yang Terkuat"