Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Follower Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh kalangan anak remaja pada zaman sekarang. Sosial media ini menggunakan foto ataupun gambar sebagai media utama untuk komunikasi antar penggunannya. Tidak hanya itu, video pun kini menjadi salah satu postingan yang dapat memancing banyak interaksi di instagram.

Semakin banyak follower maka semakin banyak pula interaksi yang terjadi pada setiap postingan yang kita buat. Dewasa ini, banyak agency periklanan yang menggunakan para selebgram untuk mempromosikan beberapa produk klien mereka.

Karena itu, memiliki akun instagram dengan jumlah follower yang banyak merupakan salah satu bentuk investasi tersendiri. Sudah banyak contoh selebgram yang sukses yang mungkin sudah sering kita dengar namanya.

Tentunya, semakin banyak contoh orang yang sukses pada industri ini, semakin banyak pula orang yang ingin terjun kedalamnya. Salah satu langkah pertama untuk bisa sukses dalam membangun akun instagram adalah dengan menambah jumlah follower yang banyak. Agar nantinya, makin besar kemungkinan perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka pada akun instagram yang kita punya.



Dalam hal ini saya akan membagikan beberapa cara menambah follower ig tanpa aplikasi. Cara menambah follower ig gratis ini saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri. Sebagai buktinya akun instagram saya yang baru tanpa pernah membuat postingan apapun dapat 26 followers secara cuma-cuma.

Beberapa cara menambah follower Instagram

A] Dengan follow akun instagram artis. Cara ini mudah sekali untuk dipraktekan. Kalian cuma follow beberapa akun instagram artis yang followernya telah diatas satu juta secara acak, setelah itu tunggu hingga beberapa detik. Biasanya kurang dari satu menit akun instagram kalian akan menambah followersnya.

Pengalaman saya kemari dengan follow 14 akun instagram artis baik dalam maupun luar negeri alhasil follower instagram saya menambah 3. Walaupun jumlahnya sedikit tetapi bila dilakukan lama-lama akan menjadi banyak. Setelah mendapatkan follower, kalian bisa unfollow kembali akun instagram artis tersebut.

B] Menambah hashtags pada setiap postingan. Dengan menambah hashtags pada postingan yang kalian buat maka jangkauan dari pengguna instagram yang bisa melihat postingan kalian semakin luas.

Dan jika semakin banyak orang yang melihat postingan kalian maka semakin besar kemungkinan pula orang akan memfollow akun instagram milik kalian. Tetapi, itu semua kembali lagi apakah postingan yang kalian buat menarik atau tidak. Apabila menarik, kemungkinan orang follow akun kalian lebih tinggi.

Setidaknya dengan adanya hashtags pada postingan yang kalian buat, orang-orang atau pengguna instagram lebih mudah secara umum untuk menemukan postingan yang kalian buat.

C] Komen pada akun instagram yang memiliki banyak follower. Menjadi top komen merupakan salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk menambah followers instagram secara gratis. Dengan komentar yang menarik, kemungkinan orang akan mengunjungi profil akun kalian lebih tinggi, dan jika beruntung orang tersebut bisa follow akun kalian secara cuma-cuma.

D] Meminta follow back teman. Semakin banyak teman yang kamu miliki di dunia nyata, semakin banyak pula kesempatan kamu untuk meminta follback darinya. Apalagi buat kamu yang memiliki jaringan pertemanan yang luas hal ini sangat dianjurkan. Seperti teman saya yang bisa mendapatkan 1000 follower dari hasil follback teman-temannya.

Dengan keempat cara diatas yang telah saya bagikan, saya berharap dapat membantu kalian untuk mendapatkan lebih banyak follower dari sebelumnya. Yang jelas, cara apapun yang kalian lakukan untuk mendapatkan follower itu terserah kalian, kembali lagi pada pribadi masing-masing, tetapi jangan sampai kalian mencari sensasi di dunia maya demi menambah jumlah follower.

Post a Comment for "Cara Menambah Follower Instagram Gratis Tanpa Aplikasi"